Selasa, 22 Desember 2015

PROFIL MADU HANY

Madu Hany

Madu hany adalah salah satu produsen madu ASLI di kabupaten kediri. Madu hany merupakan sebuah usaha keluarga turun-temurun yang terus berkembang dan berinovasi demi memperoleh kepercayaan pasar yang akhir-akhir ini cenderung berkurang karena banyak beredarnya madu- madu yang kurang asli alias campuran dengan bahan-bahan lain dengan harga yang lebih murah. Sehingga produsen madu asli sempat dibuat jengkel dengan peristiwa ini. Karena masarakat awam cenderung kurang tau dan membeli madu yang penting murah, meyakinkan namun mereka tertipu dan terkamuflase bahwa madu yang mereka beli adalah madu yang tidak asli 100%.

Madu hany dengan pengalaman puluhan tahun yang diwariskan dari kelurga insaAllah senantiasa menjaga kemurnian keaslian madu dan produk-produk lainya. Kami senantiasa mengembala lebah-lebah kami di kebun-kebun penghasil bunga, hutan-hutan dan tempat-tempat lain di penjura pulau jawa yang mempunyai ketersediaan bunga yang layak untuk tempat mengembala lebah. Selain itu kami juga berburu madu liar di hutan-hutan indonesia.

Selain menyediakan bermacam-macam madu asli kami juga menyediakan propolis, beepollen, royal jelly dan madu sarang/honeycomb





No telp 082336671444
WA 085755609796
BB 5B5B7E3B
fb hany sulistyono
alamat, dusun dawung desa bedug, kecamatan ngadiluwih, kediri